About Me


Voilaa... ini blog saya yang entah keberapa. Blog utama saya di sini. Kalo blog yang itu buat curhatan tumbuh kembang anak, jalan - jalan bareng anak dan acara keluarga lainnya, kalau yang ini gado - gado deh.  tapi lebih ke personal saya.

Oia, bagi yang belum kenal sama saya, perkenalkan nama saya Ruffie Lucretia, seorang emak yang mempunyai satu anak cewek nan riweh. Hobinya sekarang masak dan membuka usaha catering kecil kecilan, lagi nge-garap usaha laundry pintar(web-nya lagi undercon), serta tim hore-nya PotretQ. Salah satu pengurus AIMI (ASOSIASI IBU MENYUSUI INDONESIA) Rating Depok, Mantan gamer abal - abal, Mantan penari Umaku Eisa Shinka Indonesia (Taiko Okinawa). Mantan Cosplayer abal - abal ;p.

Mantan penari U-maku Eisa Shinka Indonesia (Taiko Okinawa)

Mantan personil cherry belle *upss* bukaann.. ini NXA LADIES GAMING TEAM
Mantan cosplayer abal - abal :p

Paling hobi banget nonton drama korea dan jepang. Me time-nya simple, duduk manis depan lepi sambil mandangin poto Matsumoto Jun *upss*. Suka banget jalan - jalan apalagi ngajakin Hana - chan jalan.  Suka banget sama jejepangan. Mungkin impian terbesar kedua setelah pergi Haji adalah stay di Jepang *halah*.

kyyyyaaaa Junnn >.<

Bercita - cita menjadi "Super Mom" buat anak tercinta, walaupun kenyataannya kudu jungkir balik-salto-khayang. Berkhayal mempunyai banyak usaha dan bisnis yang menguntungkan.

Pengen jalan - jalan keliling dunia bareng keluarga kecil.

Terkadang suka nulis gak jelas soal cerita khayalan si miskin atau cerita yang berbau fantasi. Mungkin hobi yang belum tersalurkan adalah menjadi seorang penulis. 

Benci banget sama yang namanya Kecoak!
Cinta kebersihan, fyi sehari beberes di rumah itu bisa sampai 4 kali loohhh! Buahahaha...

Hmmm.. 

Apalagi yaa...

Udah ah segitu aja, klo kepanjangan nanti di bilang curhat.

Oia, saya menerima segala bentuk kerjasama yang ditawarkan, misalnya giveaway, review produk, penulisan artikel sponsor dan lainnya. Persyaratan lengkapnya silahkan lihat di sini ya.

Mau kenal lebih dekat dengan saya? atau pengen kepo-in saya. Yuk kirimin saja saya email: ruffielucretia@gmail.com atau boleh deh di colek di twitter @ruru_lucretia.



Warning! 
Semua informasi yang terdapat dalam blog saya adalah bersifat subjektif. Jadi apabila ada tulisan yang tidak sesuai dengan kenyataan atau fakta yang ada dan menimbulkan kontroversi di kemudian hari. Maafkan saya yaaa... 


Like me on Facebook

Google+ Followers

Subscribe